Connect with us

Politik

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Batu Bagikan 5000 Takjil Gratis

Diterbitkan

||

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Batu Bagikan 5000 Takjil Gratis

Memontum Kota Batu – Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Batu, Moch Ilyas, bersama kelompok seni sanduk putra putri sejati, tokoh masyarakat dan kelompok senam sehat bugar Dusun Junggo bergotong-royong membagikan 5000 takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Junggo, pada Minggu (02/05) sore.

Anggota Fraksi Golkar dari dapil 4 Bumiaji ini menginisiasi kegiatan tersebut dengan tujuan melestarikan budaya gotongroyong, saling peduli dan berharap menjadi manfaat pada masyarakat.

Baca juga:

Kepada memontum.com, Ilyas menyampaikan bahwa masyarakat dusun Junggo masih menjunjung tinggi nilai-nilai budaya luhur warisan nenek moyang ini.

“Hari ini kita bersama seluruh elemen masyarakat, Kasun, Ketua Rt, Rw, pemuda, kelompok seni sampai dengan kelompok senam hari ini menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan warga pengguna jalan yang melintas,” ujar Ilyas.

Selain bagi-bagi takjil, pada kesempatan itu juga disampaikan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang belum berakhir hingga sekarang meskipun di Kota Batu tingkat penyebaran tidak tinggi seperti waktu lalu.

Sementara itu juga disampaikan pula agar tahun ini masyarakat yang akan merayakan hari raya Idul Fitri untuk tidak mudik dulu. (bir/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *