Connect with us

Hukum & Kriminal

Satlantas Polres Situbondo Bersama Beberapa Komunitas Bagikan Takjil dan Masker

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Satlantas Polres Situbondo bersama beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo sosialisasi himbauan larangan mudik lebaran dan adakan baksos di Bulan Ramadhan yaitu bagikan takjil serta masker kepada para pengendara motor saat melintas di Alun-alun Kota Situbondo, Minggu (2/5/2021) sore.

Komunitas yang diajak Satlantas tersebut seperti komunitas jeep, komunitas tionghoa, komunitas vespa, komunitas yamaha dan komunitas sepeda ontel.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, mengatakan pihaknya bersama beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo bagikan takjil dan masker kepada pengendara motor serta masyarakat sekitar Alun-alun Kota Situbondo. Satlantas Polres Situbondo menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik guna menekan penyebaran Covid-19 dan bentuk menyayangi keluarga di kampung halaman, terkait pemberlakuan larangan mudik dilakukan mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021.

“Satlantas Polres Situbondo selama di Bulan Ramadhan selain adakan bagi-bagi takjil dan masker, namun juga melaksanakan pembagian sembako secara stationer ke beberapa titik saat patroli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua komunitas Jeep Situbondo, Hariyus, SKSS,  menjelaskan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo dan Satlantas Polres Situbondo bagikan takjil dan masker kepada masyarakat di Bulan Ramadhan penuh berkah sekaligus mensosialisasikan larangan mudik saat lebaran nanti. Saat ini ada dua ribu takjil yang dibagikan hasil sumbangan dari beberapa komunitas dengan sasaran penerima pengguna jalan raya atau masyarakat Situbondo yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Kami berpesan kepada masyarakat Situbondo di masa pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *