Connect with us

Hukum & Kriminal

Truck Bermuatan Sekem Terguling di Kawasan Payung

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Karena kelebihan muatan, truck pengangkut kulit padi (sekem) terguling di kawasan wisata payung, Jalan Abdul Manan Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu Kota Batu, pada Senin (03/05) pagi.

Kanit Laka, Polres Batu, Aiptu Trimo SH, membenarkan kejadian tersebut, sekitar pukul 05.30 WIB, kendaraan truck Mitsubishi ber plat nomor S 8898 JE yang bermuatan Sekem itu berjalan dari arah barat ke timur (Kediri-Batu).

Baca Juga:

Sesampainya di jalan kawasan wisata payung truck itu oleng dan terguling ke kiri serta menabrak rambu-rambu pembatas.

“Kondisi jalannya memang sedikit menurun dan menikung ke kiri. Mungkin saat itu, truck tak mampu menahan berat muatan, jadinya terguling ke kiri,” ujarnya.

Kejadian itu menyebabkan truck mengalami kerusakan pada pintu depan sebelah kiri penyok dan kaca pintu pecah, serta tidak ada korban jiwa.

“Untungnya tidak ada korban jiwa. Supir truck bernama Mahfud hanya mengalami luka ringan saja. Namun beberapa sekem ada yang tumpah ke jalan,” ujarnya.

Kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan kemacetan, karena kondisi jalan yang masih pagi dan cenderung sepi hingga evakuasi berjalan lancar. (bir/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *