Connect with us

Politik

Kader Golkar Kabupaten Probolinggo Bergerak, Targetkan 10 Kursi

Diterbitkan

||

Kader Golkar Kabupaten Probolinggo Bergerak, Targetkan 10 Kursi

Memontum Probolinggo – Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma, menyebutkan bahwa Partai Golkar menargetkan 10 kursi pada pemilu 2024 mendatang di DPRD Kabupaten Probolinggo. Target itu, menyusul tentang adanya perolehan kursi pada Pemilihan Legislatif tahun 2019, di mana Golkar mendapat 7 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Semuanya ini berkat dukungan para kader dan bersatunya para kader Golkar yang ada di Kabupaten Probolinggo. Inilah perjuangan teman-teman semuanya. Sehingga, Golkar meraih kemenangan,” jelas Oka Mahendra, saat di Safari Ramadhan bersama pengurus Pleno, Pimpinan Kecamatan, Fraksi dan Pendidikan Politik Kader Partai Golkar, Senin (03/05).

Baca juga:

Oka menjelaskan, pada Pemilu 2024, lumbung-lumbung Golkar harus terisi penuh. Sehingga, para kader Golkar diminta untuk bergerak betul kepada masyarakat di 24 kecamatan. “Ingat, target kita ini di tahun 2024 ini 10 kursi ya. Sehingga kader harus betul-betul bergerak. Utamanya kader-kader muda,” jelasnya.

Dengan durasi waktu yang masih panjang, kata Oka, sehingga kader Golkar utamanya ditingkat desa untuk bekerja semaksimal mungkin. “Harapan kami, para kader utama ditingkat desa bergerak dan menyentuh hati masyakarat,” paparnya.

Sementara itu, Legislator Partai Golkar menyebutkan, para kader Golkar diminta untuk bergerak ditingkat bawah. Sehingga, kemenangan Partai Golkar akan semakin nampak. “Saya meyakini, kalau para kader sudah mempunyai strategi masing-masing, bagaimana caranya untuk merebut hati rakyat,” tegasnya.

Dengan semangat oleh kader dan para kader Partai Golkar merapatkan barisan, tahun 2024, akan semakin jelas. “Ayo kita bersatu dan ayo kita bersama-sama bergerak demi Partai Golkar 2024,” paparnya.

Dalam acara itu, hadir Anggota DPRD Jatim, H Hasan Irsyad, Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar Jatim, H Wahid Nurahman, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Probolinggo, Bambang Rubianto dan para anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Probolinggo. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *