Connect with us

Hukum & Kriminal

Rem Blong, Perempuan Randuagung Lumajang Kendarai Motor Matic hingga ke Atap Rumah Warga

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Apes menimpa Jumawati Ningsih (37) warga Dusun Krajan Selatan Rt08 Rw02, Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Korban yang mengendari Honda Scoopy N-4820-ABD, dalam perjalanan pulang diduga mengalami rem blong. Apesnya, korban dan motornya terperosok hingga tersangkut di atap rumah warga di Desa Argosari, Kecamatan Senduro.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roy Madona SH, ketika dikonfirmasi memontum.com, Selasa (04/05) tadi, membenarkan akan kejadian tersebut. Dirinya menjelaskan, bahwa kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.00, Senin (03/05).

Baca Juga:

“Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di jalan umum masuk wilayah Desa Argosari, Kecamatan Senduro. Kejadian tersebut merupakan Laka tunggal,” katanya, Selasa (04/05) tadi.

Lebih lanjut Loni menjelaskan, semula Honda Scoopy berjalan dari arah Barat ke Timur di jalan menurun dan menikung ke kiri. Pengendara sepeda motor, diduga kurang waspada dan motor dimungkinkan mengalami rem blong. Sehingga, sepeda motor tidak bisa dikendalikan dan berjalan lurus di jalan yang berbelok.

“Sampai akhirnya, sepeda motor jatuh di atap rumah warga yang berada di sisi kanan jalan,” katanya.
Masih menurut Kanit Laka, pengendara motor mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis. “Kerugian kecelakaan ditaksir Rp 2 juta,” imbuhnya. (adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *