Connect with us

Kota Batu

Hill House Resto Batu Gelar Buka Bersama Disabilitas

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Memperingati satu tahun beroperasinya Resto Hill House. Managemen Hill House menggelar tasyakuran dan buka puasa bersama dengan mengundang warga setempat, kaum disabilitas serta undangan dengan para koleganya.

Acara yang digelar pada, Senin (03/05) ini dilaksanakan di Hill House Resto Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Baca Juga:

Owner Hill House, Arif Utama Woworuntu menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas karunia-Nya.

“Acara tasyakuran ini, dalam rangka memperingati satu tahun beroperasinya Hill House Kota Batu. Karena masih dalam suasana ditengah pandemi Covid-19, dan sekaligus bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, maka kita kemas dengan buka bersama (bukber) yang melibatkan warga sekitar, dan kaum disabilitas, termasuk rekan-rekan pemburu berita di Kota Batu,” katanya.

Selain itu, masih menurut Arif yang juga pembina organisasi profesi wartawan PWI Malang Raya ini menyampaikan, bahwa ada juga undangan istimewa dari suatu yayasan kaum disabilitas Rumah Kinasih dari kabupaten Blitar.

“Selama ini, kita juga membantu membina kaum disabilitas yang ada di wilayah Kabupaten Malang. Jumlahnya sekitar 350 disabilitas, termasuk yang dari Kesamben Kabupaten Blitar, jumlahnya  sekitar 45 orang,” terangnya.

Oleh karena itu, terang dia, untuk ke depannya kegiatan tersebut, bakal diagendakan setiap tahun.

“Supaya silaturahmi ini dapat terus saling tetap terjaga. Mudah-mudahan, kita semua diberikan kesehatan keselamatan dan dilancarkan rezekinya,” harapnya.

Untuk itu, pertemuan di Bulan Suci Ramadan ini, ia sangat berharap untuk semua bisa diberikan rahmad dan kebahagiaan oleh Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Yayasan Disabilitas Rumah Kinasih, Dwi Mawadani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada owner Hill House.

“Terimakasih Bapak Arief, kami tengah merasakan kebahagiaan bersama. Ini merupakan kegiatan pertama bagi penyandang disabilitas,” pengakuannya.

Nampak raut wajah bahagia dari kaum disabilitas karena adanya perhatian serta saling berbagi.

“Sekali lagi, terimakasih Pak Arief, dirinya sangat respect, dan mendukung serta men support penuh untuk operasional kepada penyandang disabilitas. Terutama Yayasan Rumah Kinasih Kesamben Kabupaten Blitar ini,” bebernya. (bir/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *