Connect with us

SEKITAR KITA

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako pada Nelayan di Tengah Laut

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai, berbagi sembako kepada nelayan di tengah laut perairan Kalbut Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa (04/05).

Moment Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh Polres Situbondo untuk berbagi dengan masyarakat, kali ini berbagi berkah untuk para nelayan di perairan Kalbut Kecamatan Mangaran beri bantuan sembako kepada para nelayan.

Baca Juga:

Kapolres Situbondo didampingi Wilker Kalbut, Abdul Latif, Kasat Polair Polres Situbondo menggunakan kapal Patroli Polairud membagikan sembako kepada para nelayan yang sedang bekerja di tengah laut, tak hanya sembako saja Kapolres juga membagikan masker.

AKBP Ach Imam Rifai, mengatakan di Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini Polri peduli terhadap para nelayan, yang dimana ditengah pandemi Covid-19 tetap semangat berjuang memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

“Bulan Ramadhan penuh berkah, Polri peduli terhadap nelayan dimana ditengah pandemi Covid-19 tetap semangat berjuang memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Semoga bantuan yang sedikit bisa bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, bantuan sembako dibagikan langsung di atas perahu nelayan dengan tujuan untuk memberikan semangat penuh kepada para nelayan, tak hanya itu Kapolres Situbondo juga berpesan tetap mengutamakan keselamatan saat bekerja, walaupun berada di tengah laut tidak lupa menjaga protokol kesehatan tetap memakai masker. “Kami mendekati perahu para nelayan satu persatu yang ada ditengah laut kemudian menyerahkan bantuan sembako dan masker,“ imbuhnya. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *