Connect with us

SEKITAR KITA

FKMJ bersama Kodim Jombang Gelar Bakti Sosial Pemberian 400 Paket Sembako

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Forum Komunikasi Masyarakat Jombang (FKMJ) bersama Kodim 0814 Jombang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian 400 paket sembako kepada warga kurang beruntung bertempat di Aula Makodim 0814 Jombang. Rabu (05/05).

Turut hadir Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, Penasihat FKMJ Fatchur Rohman atau sering di sapa Gus Fat, H Suudi Mojoagung serta Tjandra Lewanto atau Ching.

Baca juga:

Ratusan paket sembako dibagikan kepada sejumlah perwakilan secara simbolis. Mengingat, pandemi Covid-19 masih belum selesai dan terus diwaspadai.

“Warga penerima manfaat lain yang sudah terdata, akan kami salurkan ke rumah masing-masing, ” ujar Sekretaris Umum FKMJ, Didik Tondosusilo.

FKMJ merupakan lembaga atau wadah masyarakat terdiri dari 32 lintas agama, etnis dan budaya di Kabupaten Jombang. Baksos ini sebagai upaya perekat masyarakat dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama.

“Baksos berupa santunan paket sembako ini sebagai wujud kerukunan antar umat beragama. Sekaligus bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi, banyak warga terdampak Covid-19, ” tutur Didik Tondosusilo.

Meski paket sembako yang disalurkan bisa dinilai secara nominal, namun niat untuk merawat keberagaman yang sudah terjalin inilah yang tak ternilai.

“Kami sangat berharap bangsa ini tetap menjaga keindahan keberagaman dalam bermasyarakat dan beragama,” ujar Didik. (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *