Connect with us

Kabar Desa

Danramil bersama Muspika Pajarakan Monitoring dan Evaluasi Anggaran Dana Desa Selogudig

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan dana desa (DD), alokasi dana desa (ADD) TA 2021, tim monitoring kecamatan melaksanakan peninjauan dan mengecek hasil pekerjaan fisik maupun administrasi, Kamis (06/05) tadi. Kegiatan itu, dipusatkan di Aula Kantor Desa Selogudig, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Dalam kegiatan itu, hadir Muspika Kecamatan Tahunan, Camat Pajarakan, Rachmad Hidayat, Danramil 0820/15 Pajarakan, Letda Inf Masdelan, Kapolsek Pajarakan, Iptu Sugeng H, Babinsa/Bhabinkamtibmas, Kasi Pembangunan Kecamatan,Pajarakan serta Kades Selogudig wetan.

Baca juga:

Camat Pajarakan, Rachmad Hidayat, mengatakan bahwa untuk memajukan desa, tentu penyaluran dana yang bersumber dari desa, harus sesuai dengan anggaran biaya yang telah ditentukan.

“Maka dari itu, kami beserta tim evaluasi akan melaksanakan pengecekan sejumlah pengerjaan fisik seperti pengecoran jalan dan lainnya yang berada di desa selogudig ini,” katanya.

Sementara itu dikesempatan sama, Kepala Desa Senenan, Mulyono, mengatakan sejumlah bangunan fisik telah dibangun dari hasil musyawarah dan penggunaan anggaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim monitoring yang sudah melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan maupun administrasi di desa kami. Apabila terdapat temuan, maka akan segera kami benahi,” kata Mulyono. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *