Connect with us

Pemerintahan

Salurkan Bantuan Sembako bersama Baznas, Wali Kota Probolinggo Ingatkan Warga untuk Tidak Mudik

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Pendistribusian Sembako untuk kaum dhuafa bersama Baznas Kota Probolinggo, terus berlangsung hingga Kamis (06/05) tadi.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, pun hadir langsung dalam pembagian Sembako untuk tahap lima di Kantor Kementerian Agama Kota Probolinggo. Pada tahap ini, Sembako dan bantuan uang tunai diberikan untuk 150 dhuafa di wilayah Kota Probolinggo.

Baca juga:

Wali Kota Habib Hadi, dalam kesempatan itu berharap bantuan yang disalurkan, bisa bermanfaat kepada penerima. “Alhamdulillah, hari ini kita di Kemenag Kota Probolinggo juga menyalurkan bersama Baznas kepada masyarakat. Mudah-mudahan, bantuan penyaluran ini betul betul bermanfaat,” terang Habib Hadi.

Pencegahan terhadap penularan Covid-19, juga menjadi pesan Wali Kota, dalam pemberian bantuan tersebut. “Jadi, tolong saat aktivitas di luar rumah pakai masker ya. Ini untuk kebaikan kita, supaya terhindar dari terpaparnya virus Corona. Itu yang paling penting,” pesan Habib Hadi.

Selain itu, tambahnya, dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di masa libur lebaran 1442 H, Wali Kota Habib Hadi, pun memint dan melarang warga Kota Probolinggo, untuk mudik ke luar kota.

“Larangan mudik itu akan ditutup segala macam jalan. Tujuannya adalah untuk menjaga agar di daerah tidak ada lonjakan yang terkonfirmasi virus corona. Jadi imbauan pemerintah ini bagus untuk kebaikan kita semuanya,” imbuhnya.

Wali Kota sendiri dalam pelaksanaan itu, menutup acara dengan melakukan penyaluran bantuan sembako ke 5 perwakilan warga serta melanjutkan agenda di Kecamatan Wonoasih. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version