Connect with us

Hukum & Kriminal

Polda Jatim Lombakan Pos Pam dan Pos Yan Terbaik

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Inovasi dan kreativitas Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di setiap Polres/Polresta se Jawa Timur, semakin teruji. Hal ini menyusul diadakanya lomba yang digelar Polisi Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).

Tim Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kompol Ni Ketut Toniati, yang juga merupakan Tim V menyatakan, pihaknya mendapatkan 6 wilayah yang akan dinilai dalam lomba ini.

Baca juga:

Keenam wilayah tersbut meliputi Polres Probolinggo Kota, Polres Situbondo, Polres Bondowoso, Polres Lumajang, Polres Jember dan Polresta Banyuwangi

“Terkait lomba Pos Yan dan Pos Pam, saat ini saya berada di kawasan Pos Yan Jatiluhur Polres Probolinggo Kota untuk memberikan penilaian terhadap pos yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota,” tuturnya, Sabtu (08/05)

Kompol Ni Ketut juga menambahkan, obyek poin yang mendapatkan penilaian meliputi kerapian, koordinasi yang baik dengan instasi lain terkait, inovasi, kelengkapan sarana yang samuanya dilakukan untuk melayani masyarakat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah mengaku optimis bisa memberikan yang terbaik. Untuk itu pihaknya berusaha melengakapi kriteria penilaian dari juri. Mengingat tahun sebelumnya, kita ingin meraih juara 1.

“Ya, semoga bisa menjadi yang terbaik. Untuk itu, kami berupaya memenuhi semua kriteria penilaian. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik. Termasuk terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya,” terang AKP Roni optimis.

Perlu diketahui saat melakukan penilaian Pos Yan dan Pos Pam di Wilayah Polres Probolinggo Kota, Tim V tersebut adalah AKBP Dwi Sumrahadi R.SH.SIK.MH,Kompol Ni Ketut Toniati,Iptu Mulya Sugiharto SH. Aipda Dody Kusprastiawan, Brigadir Nur Kholis Setya Adi SH.S.Psi, beserta lainnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *