Connect with us

Hukum & Kriminal

Sopir Mengantuk, 3 Mobil Terlibat Kecelakaan

Diterbitkan

||

Sopir Mengantuk, 3 Mobil Terlibat Kecelakaan
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan masih di tempat kejadian perkara di jalur Trenggalek - Tulungagung.

Memontum Trenggalek – Akibat sopir mengantuk, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur TrenggalekTulungagung tepatnya masuk Kecamatan Durenan. Kejadian itu melibatkan 2 mobil pribadi dengan 1 truk box.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu, hanya saja kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah karena kerusakan pada badan mobil.

Baca juga:

“Kecelakaan ini dialami 2 mobil pribadi yakni HRV dan Suzuki Panther, dan kendaraan lainnya adalah truk bok,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi saat dikonfirmasi, Selasa (11/05/2021) sore.

Singgih menerangkan kecelakaan itu terjadi saat truk box berjalan dari arah barat ke timur (Trenggalek – Tulungagung).

“Sesampainya di depan SMPN 1 Durenan, datang mobil HRV yang bergerak dari arah sebaliknya. Karena dimungkinkan pengemudi HRV mengantuk, akhirnya menabrak badan truk box bagian belakang,” terangnya.

Mobil HRV yang dikemudikan Miswan (37) warga Desa Sawoo Kabupaten Ponorogo itu terpental ke depan hingga kembali menabrak Suzuki Panther yang dikemudikan Purwadi (64), warga Kecamatan Babatan Kabupaten Ponorogo.

“Akibat kecelakaan ini, kondisi truk box terguling dan melintang di tengah jalan. Sedangkan mobil HRV juga sama. Sehingga arus lalu lintas dari kedua arah sempat terganggu,” kata Singgih.

Atas kesigapan petugas, kendaraan yang terlibat kecelakaan bisa segera dievakuasi. Sehingga arus lalu lintas bisa berjalan normal.

Masih terang Singgih, akibat kejadian ini masing-masing kendaraan mengalami kerusakan yang berbeda-beda. “Untuk mobil HRV, kerusakannya terjadi di bagian depan, ban, kaca, hingga menyentuh bagian dalam kap mesin,” pungkasnya.

Sementara itu, truk box ringsek di sisi kiri akibat terguling. Sedang mobil Panther, kerusakannya terjadi pada kaca depan dan spion.

“Mengingat kondisi lalu lintas yang cukup padat, kami juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Dan selalu mematuhi aturan berkendara yang baik dan benar,” tutup Singgih. (mil/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *