Connect with us

Hukum & Kriminal

Bhayangkari Polres Probolinggo Kota Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Petugas Pospam

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Kapolres Probolinggo Kota bersama Jajaran Pengurus Bhayangkari Polres Probolinggo Kota, membagikan bingkisan lebaran kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) yang ada di Exit Tol Muneng, Tongas maupun Pos Pelayanan (Posyan) Jatiluhur yang ada di Jalan Dr Sutomo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu (13/05) tadi.

Kedatangan Kapolres Probolinggo Kota bersama Pengurus Bhayangkari ini, disambut langsung oleh personel Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan tim medis yang sedang bertugas di Pospam. Ada pun bingkisan yang diserahkan itu, berupa kue kering, minuman dan lainnya.

Baca juga:

Ketua Bhayangkari Polres Probolinggo Kota, Nyayu Kamala RM Jauhari, mengaku bahwa pembagian bingkisan ini dalam rangka mensupport pengamanan lebaran. “Ini sumbangan dari Ibu- ibu Bhayangkari Polres Probolinggo Kota, kepada petugas yang menjaga Pospam. Ini dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” terangnya.

Dirinya menambahkan, ada sekitar 100 bingkisan lebaran yang dibagi kepada petugas yang sedang berjaga di Pospam, yang ada di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota. “Seluruh Pospam, kita berikan support ini. Ada sekitar 100 bingkisan lebaran, yang kita bagi,” terangnya saat bersama Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari, Wakapolresta beserta PJU Polres Probolinggo Kota.

Dirinya berharap, petugas gabungan yang ada di Pospam maupun Posyan, tetap dalam keadaan sehat. “Semoga petugas diberikan kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugas,” harapnya.(geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *