Connect with us

Kabar Desa

Koramil 0823/01 Kota Situbondo Baksos Sembako ke Abang Becak

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Penghujung Bulan Ramadhan atau menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Danramil 0823/01 Kota, Kapten Chb Nasikin, memimpin pelaksanaan pemberian sembako. Kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako kepada Abang Becak itu, digelar untuk wilayah Koramil 0823/01 Situbondo, Rabu (12/05) tadi.

Danramil 0823/01 Kota, seusai pelaksanaan Baksos mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut, dikhususkan untuk tukang becak dan beberapa masyarakat yang sangat membutuhkan.
“Kita tadi datangi langsung tukang becak di Kecamatan Kota. Ada beberapa titik mangkal, yang dijadikan sasaran pemberian oleh anggota koramil,” katanya.

Baca juga:

Selain membagikan paket Sembako, tambahnya, Koramil juga mengedukasi akan pentingnya menjaga Prokes, seperti memakai masker. Terutama, saat beraktifitas di luar rumah sebagai langkah mencegah Covid-19.

Kapten Nasikin berharap, masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Kota. “Mudah-mudahan, semuanya sehat dan terbebas dari Covid-19. Serta, pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tambahnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *