Connect with us

Hukum & Kriminal

Libur Lebaran, Polres Situbondo Intensifkan Patroli Prokes di Pusat Keramaian dan Lokasi Wisata

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – H+1 Hari Raya Idul Fitri, Satgas Operasi Ketupat Semeru melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas dengan sasaran pertokoan, pasar dan tempat wisata di wilayah Situbondo, Jumat (14/05).

Kegiatan patroli dipimpin, AKP Didik, dengan personil gabungan Sabhara, Lantas, Intel dan Reskrim berkeliling kebebrapa lokasi keramaian masyarakat mengimbau terkait protokol kesehatan. Sasaran patroli diantaranya Pasar Mimbaan, Pertokoan Situbondo, Pantai Wisata Pathek dan Wisata Bahari Pasir Putih.

Baca Juga:

AKP Didik mengatakan patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang sudah mulai beraktifitas pasca lebaran Idul Fitri agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“Tujuan untuk ciptakan situasi aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat yang masih merayakan lebaran tetap mengikuti protokol kesehatan,“ jelasnya. Hasil pemantauan Satgas, masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa dan untuk tempat wisata dalam kondisi sepi sesuai peraturan Pemerintah Situbondo yang menutup lokasi wisata selama libur lebaran. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *