Connect with us

Pemerintahan

Wali Kota Probolinggo Apresiasi Kinerja Petugas Pospam Lebaran

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, didampingi Kadishub Kota Probolinggo, Agus Efendi, bersama Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, meninjau sejumlah lokasi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2021 di Kota Probolinggo. Jumat (14/05) malam.

Selain bersilaturahmi dan memberi motivasi, peninjauan ini dilakukan untuk memberikan apresiasi atas kesiapan yang dilakukan para petugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pospam yang ditinjau meliputi Pospam Jatiluhur Jalan Dr Sutomo serta Pospam yang ada diwilayah Glaser, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Baca Juga:

Seluruh petugas yang terdiri dari unsur Satlantas Polsek Jajaran, juga Koramil Jajaran Kodim 0820/Probolinggo, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan juga ormas tampak siaga dan siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih itu dilakukan agar para petugas yang memberikan pengamanan tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, peninjauan Pospam Lebaran 2021 ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas yang memberikan pengamanan kepada warga Kota Probolinggo.

“Alhamdulillah, kita berikan apresiasi pada seluruh petugas yang siap memberikan pelayanan, terutama rasa aman kepada masyarakat,” kata Wali Kota. Meski demikian Wali Kota, Habib Hadi mengingatkan masyarakat supaya berhati-hati dan tidak tampil dengan menggunakan perhiasan yang mencolok di tempat-tempat umum maupun pusat keramaian yang bisa mengundang orang melakukan tindakan kriminal,” pintanya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *