Connect with us

SEKITAR KITA

Dandim 0823 bersama Kapolres Situbondo Pantau Posko Pengendalian Transportasi Laut dan Penyekatan Pelabuhan

Diterbitkan

||

Dandim 0823 bersama Kapolres Situbondo Pantau Posko Pengendalian Transportasi Laut dan Penyekatan Pelabuhan

Memontum Situbondo – Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina bersama Kapolres Situbondo, AKBP Imam Rifai, melaksanakan kunjungan di posko pengendalian transportasi laut di pelabuhan jangkar, dalam rangka meninjau pelaksanaan penyekatan terhadap penumpang maupun barang yang menggunakan transportasi kapal laut, Minggu (16/05) tadi.

Turut mendampingi dalam kunjungan itu, Kepolisian Sektor Jangkar, Aiptu Maryadi bersama dua orang anggota, Koramil 0823/09 Jangkar, Serma Anton Iswahyudi dan Koramil Kapongan, Serka Sunardi, Kamla Jangkar, Kopka Yulianto, Pol Airud, Brigadir Rofiq dan PKM Banyuputih, Rofilky.

Baca juga:

Dijelaskan Serma Anton Iswahyudi, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan pos penyekatan jalur laut. Termasuk, memastikan apakah pelaksanaan tetap berjalan dengan optimal.

“Dalam kesempatan itu, beliau juga menyempatkan memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pengamanan,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, petinggi Polri dan TNI di Situbondo itu, juga termasuk memastikan kondisi kesehatan anggota. Disamping, senantiasa memberikan motivasi kepada anggota yang tetap bertugas selama Lebaran. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *