Connect with us

Kabar Desa

Wartawan Senior Situbondo Berpulang, Polres Lakukan Takziah ke Rumah Duka

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Salah satu wartawan senior Situbondo, Ach Ghazali Dasuqi (Wartawan Detikcom), berpulang karena sakit. Mendengar informasi tersebut, Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai, melalui Kabag Sumda, Kompol Nurhadi, bersama Kasi Humas, Iptu Sutrisno, melayat ke rumah duka di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Minggu (16/05) tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Sumda mewakili Kapolres, mengucapkan turut berduka kepada pihak keluarga dari almarhum Ach Ghazali Dasuqi. Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan serta Almarhum diterima segala amal perbuatanya.

Baca juga:

“Kami hadir untuk menyampaikan pesan Kapolres, yang turut berduka atas wafatnya salah satu wartawan senior, yang juga mitra Polri yakni Saudara Alm Ach Ghazali Dasuqi, sekaligus memberikan doa kepada almarhum. Semoga, husnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran,” kata Kompol Nurhadi.

Sementara itu, Kasi Humas, Iptu Sutrisno, bersama rekan-rekan Humas Polres, juga menyampaikan turut berduka cita atas kepergian almarhum yang dikenal sangat baik dan selalu memberikan masukan serta koreksi terhadap kemajuan dan kebaikan Kepolisian. Khususnya, di Polres Situbondo.

“Kami keluarga besar Humas, khususnya turut berduka dan merasa kehilangan sosok wartawan yang dikenal sangat dekat dengan rekan-rekan anggota Humas,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *