Connect with us

Kabar Desa

Babinsa Desa Palangan Situbondo Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Pangan

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Babinsa Desa Palangan Koramil Jangkar, Koptu Didit A.M, lakukan monitoring dan pengawalan penyaluran bantuan sosial pangan (BSP) kepada warga penerima manfaat dari Desa Palangan bertempat di Agen BSP E Warung Putri dan E Warung Berkah di Desa Palangan , Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Senin (17-05).

Babinsa setempat, Koptu Didit A.M, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan di kedua tempat tersebut per orang penerima BSP sebesar Rp 200 ribu, dengan jumlah penerima 220 orang dan dirupakan, beras 15 kg, telur 1,5 kg, kacang tanah 1/4 kg, tempe 2 pak dan ikan asin ketambak 1/4 kg, hal yang sama juga di lakukan di Toko Putri dan warung Triyani.

Baca juga:

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kanit intelkam Polsek Jangkar, Ipda. Gun Heru, Pemilik E warung Berkah, Eliastutik dan pemilik E Warung Putri, Triyani, Pendamping BSP , Ali Ridho dan Pendamping PKH. Haryanto.

Disamping melaksanakan pengamanan Babinsa setempat dan Kanit intelkam menghimbau kepada para penerima bantuan untuk mematuhi prokes, membiasakan mencuci tangan menggunakan air yang mengalir dan sabun bila tidak ada gunakan hand sanitizer yang sudah disediakan oleh petugas, “Selalu memakai masker dengan benar, jaga jarak minimal 1 meter, serta hindari kerumunan ingat sampai saat ini Virus Covid-19 masih belum hilang,” ujar Koptu Didit. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *