Connect with us

Kabar Desa

Dandim Situbondo Gelar Apel Pasukan

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Apel gelar pasukan setelah melaksanakan libur panjang di hari Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021, dilakukan di halaman depan Makodim 0823 Jalan PB Sudirman Nomor 32 Patokan-Situbondo, Senin (17/05) tadi. Apel yang salah satunya pengecekan personel apel itu, dipimpin langsung Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P..

Dalam kesempatan ini, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Anggota Kodim 0823 Situbondo. Dandim juga selalu ajak memanjatkan puji sukur kepada Tuhan yang maha Esa. Sehingga, masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan apel pagi setelah kita melaksanakan libur yang cukup panjang.

Baca juga:

Ia juga menyampaikan, pada pagi ini masih Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah saya selaku pribadi dan seluruh keluarga besar Kodim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri semua kembali ke fitri, kita mendapatkan pahala yang besar, karena kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. Setelah melaksanakan puasa dan lebaran ini, mudah mudahan kita mendapat ampunan.

Dandim juga berpesan agar anggota kita mulai sekarang sampai dan selanjutnya tidak usah berbuat dosa lagi, ia juga sampaikan mohon maaf lahir batin bila ada kesalahan kekhilafan yang mana saya manusia biasa tidak luput dari segala dosa dan kesalahan, termasuk keluarga saya juga, apabila ada kesalahan kami beserta anak istri, kami sampaikan permohonan maaf.

Beliau tegaskan kepada anggota jaga maupun yang piket agar tetap waspada dan jaga kedisiplinan, untuk para Danramil agar betul-betul cek anggotanya di setiap apel dan dilengkapi dengan laporan yang jelas. Dalam kegiatan apel kami berharap agar personel menggunakan gamat sesuai jadwal atau aturan yang sudah ada.

Dandim juga tekankan bahwa anggota tetap jaga, jaga keimanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun. “Ingat sayangi keluarga kalin dan selalu jaga mereka,” tegas Dandim. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *