Connect with us

SEKITAR KITA

Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri Divaksin AstraZeneca Tahap Pertama

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Bertempat di Aula Kodim 0823 Situbondo telah di laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri, Selasa (18/05).

Kapolkes 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andy Asmara, pelaksanaan vaksin pada hari ini Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri ikuti Vaksin Covid-19 Tahap satu dan pelaksanaan vaksinasi yang diberikan Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:

Bagi Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri terlebih dahulu melaksanakan Registrasi di Meja 1 dengan petugas, Adis dan Nurlaili, kemudian pengecekan Sertifikat oleh dr. Jepri, untuk melaksanakan pemeriksaan tensi darah dan pemeriksaan riwayat sakit, dilakukan oleh, Ike Wahyu Susanti, untuk melaksakan vaksinasi Covid-19 (AstraZeneca), selanjutnya melaksanakan observasi selama 15 menit untuk dipantau apakah ada dampak atau reaksi dari penyuntikan Covid-19 (AstraZeneca) tahap 1.

Jika dalam masa observasi 15 menit tidak terjadi reaksi apa-apa selanjutnya menuju meja 2 dengan petugas, drg. Ema Medima dan Luthfiatul, untuk menerima sertifikat vaksinasi tahap 1.

Setelah selesai disuntik vaksin, Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri diminta untuk menunggu observasi selama 30 menit, Pelda Bayu, juga berpesan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang telah divaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5 M. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *