Connect with us

SEKITAR KITA

Tekan Penyebaran Covid-19 Seluruh Petugas Exit Tol Lakukan Swab

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Petugas Exit Tol baik yang ada di Muneng maupun Tongas, Probolinggo Kota, menggelar tes Swab. Pelaksanaan ini, dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19, selama saat melaksanakan tugas baik sebelum maupun sesudah pengamanan antisipasi larangan mudik Lebaran.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, mengatakan tes swab atas perintah atasan. Sebab, para petugas saat bertugas acap kali melakukan kontak langsung dengan masyarakat selama melaksanakan tugas pengawasan di daerah-daerah, dan ini merupakan antisipasi yang mana sebagian daerah masih ada yang masuk ke zona merah.

Baca juga:

“Guna membantu seluruh petugas untuk mendeteksi yang selalu melaksanakan kontak langsung dengan masyarakat. Dikawatirkan ada petugas yang terpapar selama berkegiatan di luar,” kata Roni, Selasa (18/05).

“Kita ketahui bersama penyebaran Covid-19 dari pemberitaan kemarin belum mengalami penurunan. Cluster sekarang ini yang rawan di sektor perekonomian seperti di pasar, mall. Begitu juga di perkantoran,” jelasnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *