Connect with us

Kota Malang

Kapolresta Malang Kota Kunjungi Warga Bukit Hijau, Imbau Disiplin Prokes

Diterbitkan

||

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat memberikan bantuan kepada warga teedampak Covid-19 di Perum Bukit Hijau. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH, kunjungi warga terdampak Covid-19 di Perum Bukit Hijau, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (18/5/2021) pagi.

Perlu diketahui sebanyak 21 warga Perum Bukit Hijau dan Permata Hijau terpapar Covid- 19. Tentunya kedatangannya untuk memberikan dukungan moril serta bantuan sembako kepada warga terdampak. ” Kami memberikan dukungan moril kepasa bapak dan ibu untuk bisa melalui waktu-waktu tersulit seperti waktu ini,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Baca juga:

Dia menjelaskan bahwa saat ini Kota Malang sedang mengalami tren yang baik dalam menekan penularan Covid-19. Sebelumnya ia menyampaikan bahwa triwulan 2021, Kota Malang sempat krisis ruang perawatan.

” Karena jumlah pemakaian kamar sampai 92 persen, untuk sekarang sudah di kisaran 30 persen saja,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Dia berharap tidak ada penambahan lagi warga yang terpapar Covid-19. Pihaknya meminta warga tetap menjaga dan disiplin dalam Protokol Kesehatan. Selalu mematuhi 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Bahkan bisa ditambah dengan menjaga imun. ” Bisa ditambah dengan menjaga imun, bisa dengan berolahraga dan sebagainya,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Ketua RW 9 Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Adam Wiryawan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan kepada warganya. “Berkat dukungan berbagai pihak, warga yang terpapar kini sudah menjalani perawatan dengan baik. Saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya,” ujar Adam. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *