Connect with us

Hukum & Kriminal

Bawa Obrok Nyalip Truk, Pemotor Tewas Terserempet

Diterbitkan

||

Korban saat akan dievakuasi. (ist)

Memontum, Kota Malang – Yaaro Zagota (55) warga Jl Sudimoro, RT 03/RW 07, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (22/5/2021) pukul 11.40, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Panglima Sudirman, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Bahkan akibat dari kejadian itu Yaaro mengalami luka parah pada bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian.

Hal itu terjadi setelah motor Suzuki Smash Nopol N 4958 BI bermuatan obrok yang dikendarainya tersangkut truk gandeng Nopol N 8002 UH yang dikemudikan Qomarudin (54) yang melaju searah di sebelah kirinya. Jenazah Yaaro kemudian dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Baca juga:

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian, Yaaro mengendarai motor Suzuki Smash miliknya sambil membawa obrok melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, dia berusaha mendahului truk gandeng yang dikemudikan Qomarudin.

Dia mengambil jalur kanan mempercepat laju kendaraanya. Namun saat itu haluannya kurang memcukupi hingga Yaaro berada di sela-sela samping kanan truk dan pembatas tengah jalan. Obroknya tersangkut pengaman kanan body truk.

Video proses Evakuasi korban. (ist)

Yaaro dan motornya pun terguling hingga kepalanya terserempet body truk. Kejadian itu cukup mengundang perhatian warga sekitar hingga mencoba menolong Yaaro. Namun saat itu Yaaro sudah tidak bergerak dengan darah mengucur dari kepalanya.

Setelah dipastikan, ternyata Yaaro sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan adanya kejadian itu. “Korban mendahului truk yang ada di depannya. Namun saat itu, obroknya menyangkut pengaman kanan body truk,” ujar Iptu Syaiful Ilmi. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *