Connect with us

Kabupaten Malang

Bupati Malang Gowes bersama Wali Kota dan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Disaat pandemi Covid-19 bersepeda atau yang lebih popular dengan istilah gowes, menjadi olahraga paling digemari saat ini. Apalagi gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh.

Suasana kekeluargaan menyeruak di antara Bupati Malang, HM Sanusi, dan Wali Kota Malang Sutiaji serta Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, yang memanfaatkan tanggal merah Hari Raya Waisak dengan gowes (bersepeda) bersama, Rabu (26/05).

Baca Juga:

Cuaca pagi yang sejuk dan berkabut tidak menghalangi kegiatan gowes pagi ini. Setibanya Bupati Malang di Lapangan Rampal pada pukul 06.00 WIB yang merupakan tempat Start gowes, Bupati Malang langsung di sambut oleh tokoh-tokoh VIP Malang raya. Selanjutnya Bupati Malang di chek suhu tubuh dilanjutkan dengan berdoa bersama dan kegiatan pemanasan sebelum start gowes di mulai.

Dalam keterangannya mengatakan gowes adalah salah satu olahraga yang cukup digandrungi masyarakat saat ini. Gowes juga menjadi salah satu olahraga yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka di masa pandemi Covid-19.

“Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita adalah dengan bersepeda. Dengan bersepeda, kita berusaha untuk menjaga imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19 maka kita harus gembira, senang dan sehat disamping olahraga yang lain agar tetap bugar,” ucap Bupati Malang.

Bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara pemerintah daerah dalam meningkatkan silaturahmi. Selain itu juga membiasakan untuk berolahraga, bersepeda santai dengan cara seperti ini juga dapat menjadi hiburan tersendiri. (hms/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *