Connect with us

Kabupaten Malang

Bupati Malang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Fastabiqu Al Khoirot

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Bupati Malang HM Sanusi, didampingi Muspika Kecamatan Gedangan, menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Fastabiqu Al Khoirot di Desa Sindirejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Minggu (30/05) tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Malang, menyampaikan ungkapan terima kasih karena sudah seharusnya pembangunan Pondok Pesantren ini dilakukan guna penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak baik, sehingga mampu menghadapi berbagai macam tantangan, salah satunya pandemi Covid-19 yang melanda seperti saat ini.

Baca Juga:

Tak hanya itu Bupati Malang juga mengatakan, dalam membangun pendidikan untuk melahirkan generasi yang berahlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera, membutuhkan dukungan dan kolaborasi semua pihak. “Pembangunan Pondok Pesantren (ponpes) ini bisa menjadi wadah keberkahan bukan hanya bagi para santri-santri yang belajar di ponpes ini, tapi juga untuk Kabupaten Malang,” ucap Bupati Malang.

Pemerintah Kabupaten Malang, lanjut Bupati, akan memberikan dukungan serta memiliki keyakinan, dengan adanya pesantren ini kedepannya dapat berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Malang khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral yang baik. “Menjadi generasi yang mampu menjaga kemurnian AlQuran, berakhlak, berbudipekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera,” kata Bupati Malang. Diakhir sambutannya Bupati Malang berharap pembangunan perumahan untuk pondok pesantren ini berlanjut di masa mendatang. “Sehingga upaya menyiapkan generasi muda yang berkualitas dapat terwujud,” ujarnya menambahkan. (ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version