Connect with us

Lumajang

Secara Virtual, Polwan Polres Lumajang Ikuti Tatap Muka bersama Ibu Asuh Polwan RI

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Personel Polwan Polres Lumajang mengikuti kegiatan tatap muka secara virtual (Zoom Meeting) di ruang Vicon Polres Lumajang, Senin (31/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Lumajang, selaku Senior Polwan Polres Lumajang, Kompol Khusnul Khotimah, 4 Pama, dan 19 Bintara Polwan. Kegiatan tatap muka yang dilakukan secara virtual tersebut bersama Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia, Ny Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga:

Dalam pesan pentingnya, Ny, Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan mohon maaf karena sejak menjadi ibu Asuh Polwan RI baru kali ini bisa bertatap muka dengan seluruh Polwan RI.

“Saya mohon maaf baru kali ini bisa bertatap muka dengan seluruh Polwan RI, hal tersebut dikarenakan kegiatan yang cukup padat, namun tetap memonitor perkembangan Polwan melalui Perwira Koordinator (Pakor) Polwan RI,” tuturnya.

Ny Juliati selaku Ibu Asuh Polwan RI memberikan dukungan kepada Polwan RI dalam berkiprah, sebagaimana telah disampaikan oleh Pakor Polwan RI bahwa kedepan Polwan RI akan melaksanakan  event besar seperti Hari Jadi ke 73 Polwan RI dan sidang Polwan sedunia ke 58 (IAWP) di Labuan Bajo.

“Untuk rangkaian hari jadi ke 73 Polwan RI, silahkan Pakor Polwan RI direncanakan dengan baik, saya berharap ada kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti kegiatan baksos berupa pemberian sembako, pelayanan kesehatan seperti, operasi bibir sumbir, operasi katarak, dan sunatan masal, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. dan saya selaku ibu asuh akan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” terangnya.

Ny Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit Prabowo, menekankan 14 poin penting yang disampaikan kepada seluruh jajaran personil Polwan Republik Indonesia untuk menjadi atensi. “Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengapresiasi atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh Polwan RI, selama ini baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam meraih prestasi. Selamat bekerja dan berkarya dalam menghadapi tugas dan tantangan kedepan serta menjelang pelaksanaan event-event besar ke depan, semoga semua kegiatan berjalan lancar.” ujarnya. (adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *