Connect with us

Hukum & Kriminal

Diduga Pengaruh Miras, Pengendara Terios Tabrak Pengendara Motor

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Kecelakaan kendaraan terjadi di Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Mobil Terios N 1867 HE yang di kemudikan Rojikin dan motor Trail N 4201 HG yang dikendarai Habib Maulana dan CBR S 2382 LT yang di kendarai, Sulisdiyanto, terlibat tabrakan di lokasi itu, Minggu (06/06) malam.

Petugas Kepolisian Polres Batu dari unit Laka Lantas, Bripka Enggar, kepada media menduga pengemudi Terios dalam pengaruh minuman beralkohol. Dugaan itu, dikarenakan ditemukan botol miras dalam kendaraan Terios.

Baca juga:

“Diduga karena adanya pengaruh minuman keras. Karena kami juga menemukan botol miras di dalam mobil,” ujar Bripka Enggar.

Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Iptu Trimo, menceritakan kronologi peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil Terios yang mencoba mendahului kendaraan didepannya menuju Kota Batu. N

amun, ketika sampai di lokasi kejadian dan tidak cukup ruang, mobil yang dikemudikan oleh Rojikin tersebut menabrak motor trail dari arah yang berlawanan. Sehingga, membuat pengendara motor trail terlempar ke lajur kanan.

Tidak berhenti sampai di situ, mobil yang dikemudikan oleh Rojikin, akhirnya terpental ke arah kiri dan menabrak motor yang tengah dikendarai oleh Sulisdiyanto, di jalur. Dari tabrakan tersebut, kontan membuat kendaraan Trail dan CBR, terjerembab ke parit.

“Beruntung tidak sampai terjadi korban nyawa. Hanya luka-luka dan kerugian materiil,” urai Iptu Trimo.

Dirinya juga menegaskan, korban kecelakaan saat ini tengah dievakuasi di RS Hastabrata Kota Batu. Sedangkan untuk pengendara mobil, sedang diperiksa di Polres Kota Batu. (bir/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *