Connect with us

Hukum & Kriminal

Polisi Intensifkan Operasi Yustisi di Situbondo

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Antisipasi lonjakan kasus Covid-19 seperti yang terjadi di Bangkalan Madura, Polres Situbondo mengintensifkan kembali pendisiplinan protokol kesehatan dengan melaksanakan Operasi Yustisi, Rabu (09/06).

Satgas Prokes Polres terdiri dari gabungan anggota Fungsi Sabhara, Lantas, Intelkam dan Reskrim melaksanakan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Jalan Ahmad Yani Situbondo. Kegiatan dipimpin Kanit Laka Iptu Sukamto, SH.

Baca Juga:

Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK MPICT M ISS, mengatakan mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 seperti di Bangkalan, Polres Situbondo dan Jajaran lebih intens menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan.

Operasi Yustisi ini tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali agar masyarakat tetap disiplin prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi lebih diintensifkan lagi, untuk mengingatkan kita semua agar tetap disiplin prokes dengan harapan di wilayah Situbondo tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 seperti di Bangkalan. Kami mengimbau masyarakat patuh prokes untuk kebaikan seluruh warga Situbondo,“ terangnya. Dalam Operasi Yustisi tersebut, petugas menegur dan mengingatkan para pelanggar prokes sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *