Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Bupati Lumajang: Peran Media Sangat Penting Sebagai Kontrol Kinerja dan Kerja Sama

  • Kamis, 21 Desember 2017 | 19:25
  • / 2 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 88 kali
Bupati Lumajang: Peran Media Sangat Penting  Sebagai Kontrol Kinerja dan Kerja Sama

Memontum Lumajang—-Bupati Lumajang Drs Asat M.Ag bersama Wakil Bupati dr Buntaran Suprianto M.Kes, Kepala Satpol PP Drs.Basuni serta Kabag Humas Pemkab Drs Aziz Fathurozy menggelar tali silaturahmi dengan para awak media, Kamis (21/12/2017) di sebuah Rumah Makan area wisata Pemandian Selokambang.

Dalam Pertemuan tersebut Bupati Lumajang Drs As’at M.Ag menyampaikan, merasa senang sekali bisa bersama para awak media baik Cetak maupun Elektronik ditengah kesibukan masing-masing.

“Senang sekali bisa bersama teman-teman media ditengah kesibukan masing-masing, para awak media yang setiap hari sibuk menyajikan informasi pada masyarakat,” kata Bupati.

Menurut Bupati Peran Media sangat penting baik sebagai Kontrol Kinerja Juga Kerja sama. “Berbagai macam prestasi yang diraih Lumajang juga sangat besar peran media baik sebagai kontrol kinerja maupun bentuk kerja sama lain,” ungkapnya.

Bupati Lumajang juga mengucapkan selamat hari ibu karena pada tanggal 22 Desember merupakan hari ibu dan Bupati mengingatkan begitu besarnya peran seorang Ibu.

“Kami juga mengucapkan selamat hari ibu karena begitu besar peran seorang ibu hingga sejauh ini manfaatnya kita rasakan bersama,” terangnya.

Sementara, Kabag Humas Pemerintah kabupaten Lumajang Drs.Aziz Fachrurrozi berharap agar keharmonisan antara Pemerintah kabupaten Lumajang dengan pelaku media berjalan harmonis sehingga adanya komunikasi yang komunikatif baik pemerintah terhadap masyarakat maupun sebaliknya.

“Alhamdulillah Kita hari ini bisa berkumpul bersama, saya merasa senang, semoga Kita dengan Kawan-kawan Media terus terjalin Komunikasi yang komunikatif dalam membangun Lumajang yang lebih baik,” ujar Kabag Humas Drs Aziz Fachrurrozi.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional