Connect with us

Hukum & Kriminal

Empat Orang Kades di Jember Diduga Digelandang Polisi Polda ?

Diterbitkan

||

Memontum Jember – Sebanyak empat orang Kepala Desa (Kades) di Jember, digelandang polisi Polda Jatim. Diperoleh informasi, mereka dibawa dari rumah masing-masing oleh petugas kepolisian, pada Rabu (09/06). Hingga kini, belum jelas terkait permasalahan apa, yang tengah menjerat keempatnya.

Keempat kepala desa yang dijemput itu, antara lain dari Desa Wonojati, Tempurejo, Tamansari dan dari Desa Glundengan.

Baca juga:

Wartawan memontum.com yang mendapati informasi ini, mencoba menghubungi beberapa pihak. Termasuk, mencari keterangan dari salah satu aparat desa di Wonojati. Dalam keterangannya, perangkat desa tersebut mengatakan sudah dua hari ini Kades AM, tidak ke kantor.

”Sudah dua hari ini tidak ke kantor, mas,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (11/06) tadi.

Saat ditanya apakah mengetahui peristiwa penangkapan itu, perangkat desa yang sangat mewanti-wanti namanya dirahasiakan itu, mengatakan dirinya tidak mengetahui peristiwa itu.

“Saya tidak tahu mas, bener mas. Saya malah tahunya dari sampean ini. Benar, saya tidak tahu,” katanya untuk meyakinkan.

Dirinya menambahkan, jika ketemu terakhir Rabu (09/06) siang. Setelah itu, hingga hari ini tadi tidak ketemu.

Saat berita ini ditulis, awak media berusaha menghubungi Dir Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Hanny Hidayat. Karena ada dugaan, keempat diduga terkait masalah Narkoba. Hanya saja, belum ada jawaban. (rio/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *