Connect with us

Hukum & Kriminal

Warga Kebonsari Lumajang Dibacok Teman Suami karena Dicurigai Selingkuh

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Wagisan (53) warga Dusun Krajan, Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, bersimbah darah setelah dibacok oleh MH, warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Jumat (11/06) tadi. Peristiwa pembacokan itu terjadi, lantaran korban dicurigai oleh pelaku berselingkuh dengan istrinya.

Paursubbag Humas Polres Lumajang, Ipda Andreas Shinta, kepada memontum.com menjelaskan bahwa peristiwa pembacokan tersebut dilatarbelakangi karena cemburu. Pelaku nekad melakukan penganiayaan, karena korban diduga berselingkuh dengan istri pelaku.

Warga Kebonsari Lumajang Dibacok

Baca Juga:

“Awalnya, pelaku curiga dengan istrinya yang berselingkuh dengan korban. Kebetulan, keduanya (korban dan istri pelaku, red) sama-sama bekerja sebagai tukang sayur,” terangnya.

Ditambahkannya, berawal dari kecurigaan itulah, pelaku kemudian membuntuti istrinya. Saat itu, kebetulan sedang berbincang-bincang dengan korban di depan rumah Wagisan. “Lalu, pelaku pun membacok korban menggunakan sebilah sajam jenis arit. Bacokan mengenai perut dan tangan, serta memukul bibir korban menggunakan tangan kosong,” ungkapnya. Pasca melukai korban, kata Shinta, pelaku lalu menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. “Pelaku diamankan, setelah menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. Pelaku mengaku telah melakukan penganiayaan kepada korban,” terangnya. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *