Connect with us

Kabar Desa

Jaga Kondusifitas, Kodim 0823 Situbondo Gelar Apel Siaga On Call

Diterbitkan

||

APEL: Situasi apel siaga On Call di Halaman Makodim Situbondo. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Menindaklanjuti apel bersama Satgas Covid-19 di Alun-Alun Kota Situbondo, Makodim 0823/Situbondo melaksanakan apel siaga On Call, Sabtu (12/06) tadi.

Perwira Siaga Kodim 0823 Situbondo, Letda Inf Suyitno, menjeskan bahwa apel tersebut digelar dalam rangka antisipasi berbagai perkembangan situasi terkini tentang kondusifitas keamanan dan perkembangan Covid-19 di wilayah Kodim 0823 Situbondo.

Baca juga:

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas wilayah Situbondo. Termasuk, tidak mengenal lelah dalam woro-woro protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat,” jelas Perwira Siaga Kodim 0823 Situbondo, Letda Inf Suyitno.

Ditambahkan, Letda Inf Suyitno, menindak lanjuti kegiatan apel bersama Satgas Covid-19 di Alun Alun Situbondo, maka intesitas woro woro yang yang selama ini dilakukan oleh anggota Kodim 0823 Situbondo, harus lebih dtingkatkan.

“Mari kita tingkatkan woro-woro yang telah dilakukan siang dan malam. Kita rapatkan barisan dengan jajaran muspika dan Satgas PPKM skala mikro di wilayahnya masing-masing. Selain itu, mari kita gandeng muspika untuk menggencarkan operasi yustisi,” paparnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *