Connect with us

SEKITAR KITA

Satu Orang Penumpang KMP Satya Kencana Positif Covid-19

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Sweb Antigen kepada seluruh penumpang KMP Satya Kencana yang baru datang dari pulau madura Kalianget- Sepudi  di Pelabuhan Jangkar, Sabtu (12/06).

Danramil 0823-09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo, kerahkan 8 anggotanya di halaman parkir dermaga pelabuhan Jangkar, untuk membantu dan memantau pelaksanaan kegiatan Swab antigen kepada seluruh penumpang KMP Satya Kencana dari Kalianget Madura yang baru tiba di pelabuhan Jangkar.

Baca Juga:

Pelaksanaan swab di pelabuhan jangkar oleh tim satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar Danramil setempat menerangkan, bahwa di dalam pelaksanaan swab yang dihadiri oleh Plt. Camat Jangkar, Hj Atin Suryatin beserta 4 anggota, Danramil Jangkar, Kapten Inf Sunaryo, bersama 8 anggota, Kapolsek Jangkar, Akp Fauzan bersama 4 anggota, Kamla Kopka Yulianto, Polair Bribka M Rofiq, Sahbandar Rustam, beserta 5 anggota, Dishub, Joni beserta 3 anggota, Puskesmas Arjasa, Wahyu beserta 6 personil, Satgas Relawan Covid 19 Desa Jangkar 6 personil,  Ferdi serta dari KKP 1 personil.

Lebih lanjut Danramil Jangkar menambahkan, hasil pemeriksaan pada sore ini dari 94 orang dilakukan Swab antigen dan ditemukan 1 orang hasil swab antigen positif Covid-19 dengan nama Jahrawi (51) warga kampung Bindung Rt 003/001 desa Sumberanyar Kecamatsn Banyu putih,” imbuhnya. Saat ini yang bersangkutan dikirim ke tempat Karantina PKM Arjasa untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *