Connect with us

Kabar Desa

Babinsa Tongas Probolinggo bersama Muspika Gencarkan Operasi Yustisi

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Operasi gabungan Satgas Covid-19 bersama TNI Polri Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, gencar melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Tempat Wisata, yang ada di wilayah Kecamatan Tongas.

Turut serta dalam operasi yustisi penegakan protokol Kesehatan kali ini, Babinsa Koramil/05  Tongas, Sertu Hani Aipda Wahyu D Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas, Wahyu D serta Bripka. Hadi S Ps, Slamet, Satgas Covid 19 Kecamatan Tongas, Tenaga kesehatan Puskesmas Tongas, serta Satuan Pamong Praja, Kecamatan Tongas, Minggu (13/06).

Baca Juga:

Operasi yustisi penegakan protokol Kesehatan, merupakan kegiatan rutin Koramil 0820/05 Tongas bersama Muspika Tongas, dalam mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tongas,

Walaupun di Kecamatan Tongas tidak terjadi hal yang menonjol, namun merupakan upaya bersama agar masyarakat bisa senantiasa menyadari dan bisa menerapkan protokol kesehatan dengan benar. “Untuk lokasi yang disisir saat ini adalah kawasan Pantai Bahak, dengan pendekatan persuasive, kita memberikan edukasi himbauan kepada masyarakat, serta memberikan masker gratis kepada masyarakat,” jelas sertu Hanip Melalui operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus, berharap agar masyarakat betul-betul menyadari tentang pentingnya Protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tongas. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *