Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolsek Situbondo Kota Berikan Himbauan pada Sopir Dump Truck

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Diduga pemicu sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah jalan raya Kalibagor arah Bondowoso dan sekitarnya yang diakibatkan oleh iring iringan puluhan damp truck pengangkut tanah urukan hasil pertambangan galian C sering tumpah berceceran di badan jalan, perlu adanya pendekatan antara Polri dan para sopir damp truck.

Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Budiarto SH, memberikan penyuluhan dan himbauan terhadap sopir-sopir dump truck yang setiap hari melewati jalur pantura dan jalur selatan Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo Kota yang parkir di pingir jalan, Senin (14/06).

Baca Juga:

Dalam himbauannya Iptu Budiarto SH berpesan agar dalam mengemudi kendaraan selalu waspada dan hati-hati, mengingat jalur jalan nasional arah Bondowoso serta arus lalu lintas pada jam aktifitas masyarakat selalu ramai.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Budiarto SH, juga memberikan himbauan agar penutup terpal pada bak Truck benar-benar tertutup rapi sehingga tidak menimbulkan debu maupun kerikil halus beterbangan kemana-mana. “Diwaktu itu ada salah satu sopir yang baru keluar dari area pertambangan dan terpal Truck nya tidak rapi. Sehingga kami langsung meminta sopir tersebut untuk mengganti terpalnya, agar tidak berceceran dimana-mana,” ungkap Iptu Budiarto. (mam/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *