Connect with us

SEKITAR KITA

Ratusan Pengguna Jasa Pelabuhan PPP Mayangan Terima Vaksin Tahap I

Diterbitkan

||

Ratusan Pengguna Jasa Pelabuhan PPP Mayangan Terima Vaksin Tahap I

Memontum Probolinggo – Ratusan pengguna jasa pelabuhan yang terdiri dari karyawan perusahaan, ABK dan nakoda menerima vaksinasi Covid-19 tahap ke I secara bergantian.

Puluhan perusahaan yang tergabung dalam Komunitas HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan) Samudra Bestari antusias dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Probolinggo bekerjasama dengan HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan) Samudra Bestari Probolinggo, Selasa (15/06).

Baca juga:

“Kami mendukung kegiatan vaksinasi untuk karyawan perusahaan juga ABK maupun Nahkoda dengan memfasilitasi tempat di HNPP Samudra Bestari PPP Mayangan Probolinggo. Pada tahap pertama ini kurang lebih 200 orang telah menerima vaksinasi dan diharapkan akan bertambah di tahapan selanjutnya,” terang Pelaksana Harian HNPP Samudra Bestari Probolinggo, Wiwit Hariyadi

Mekanisme pemberian vaksin kepada para ABK maupun nakoda dilaksanakan dengan pembagian sebanyak 200 orang di hari pertama ini. Para peserta menjalani serangkaian proses mulai dari pendaftaran, screening kesehatan, vaksinasi, dan observasi hingga penerbitan sertifikat vaksin.

“Proses vaksinasi ini menjadi komitmen kami kepada para pengguna jasa untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman. Vaksinasi covid-19 menjadi salah satu upaya kami untuk memfasilitasi para ABK maupun Nakoda juga karyawan perusahaan sehingga dapat memiliki kesehatan yang prima dan siap bekerja dengan kondisi prima”, imbuh Wiwit. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version