Connect with us

Kabar Desa

Pemdes Gunung Malang Situbondo Salurkan BLT DD Tahap II

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Bertempat di aula Kantor Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, digelar kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 202, Rabu (16/06) tadi. Dalam kesempatan itu pula, juga sekaligus dioptimalkan untuk sosialisasi vaksin yang dihadiri oleh 100 warga calon penerima bantuan.

Kepala Desa Gunung Malang, Aryono, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini atau di aula balai desa, yaitu dalam rangka menghadiri acara penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap II. Dirinya sebagai kepala desa, berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:

“Gunakan bantuan ini untuk memenuhi gizi. Sehingga, dapat meningkatkan imunitas tubuh dan bisa membantu kekebalan tubuh dari penyakit dan Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Aryono menambahkan, selama masa pandemi berlangsung, semua warga agar senantiasa menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik. Utamanya, ketika keluar rumah untuk menjalankan aktifitas. Jangan lupa, rajin cuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun dan pakai masker.

“Marilah kita semua sama-sama berdoa, agar pandemi yang sedang melanda ini, bisa cepat berakhir. Sehingga, kita bisa hidup normal seperti biasa,” paparnya.

Dalam penyerahan bantuan, pelaksanaan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2021, dilakukan oleh Camat Suboh, Kepala Desa, Bamin Tuud Koramil 12 Suboh dan Babinkamtibmas. Penyerahan diberikan kepada perwakilan penerima bantuan. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version