Connect with us

Pendidikan

PGRI Jombang Lantik dan Kukuhkan Pengurus Cabang Khusus PPLP PT PGRI Periode 2020 – 2025

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Bertempat di Hall Budi Utomo Kampus STIE Dewantara Jombang, PGRI Kabupaten Jombang menggelar kegiatan Pelantikan Pengukuhan Pengurus PGRI Cabang Khusus PPLP PT PGRI Jombang masa bakti 2020-2025, Rabu(16/06) tadi.

Kepala PGRI Jombang, Jumaidi, menjelaskan bahwa pelantikan dan pengukuhan supaya siap bergerak cepat dalam menyusun perencanaan program-program. Sehingga, kedepannya akan lebih maju lagi, dalam kaitannya kopentesi para guru yang berada di dalam maupun di luar STKIP. Baik itu, penguatan kelembagaan organisasi maupun kelembagaan pengurusan PPLP PT PGRI kabupaten Jombang.

Baca juga:

“Pengurus terpilih yang dilantik, merupakan hasil dari hasil rapat pengurus atas izin Ketua PPLP. Sebab, pengurus terpilih ini menggantikan pengurus yang sudah lama dan tidak ada pergantian. Kegiatan ini, adalah reshuffel Pengurus Cabang khusus PPLP PT PGRI Jombang,” tuturnya.

Pengurus terpilih tambahnya, sudah melaksanakan kegiatan serta program terkait peningkatan mutu. Mulai pembuatan video pembelajaran untuk guru dan saat ini sedang menyusun program Se-Jawa Timur di Ponorogo.

“Harapannya, pengurus terpilih kedepannya bisa lebih baik lagi menjalankan program dengan baik dalam peningkatan mutu pendidikan maupun mutu organisasi kelembagaan di PGRI kabupaten Jombang,” terangnya.

Ada pun pengurus yang dilantik, total sebanyak 21 orang. Diantaranya, Dewan Pembina diisi oleh Natuwar, Siyono dan Agung Kesna Mahatmaharti. Ketua diisi oleh Winardi, Wakil Ketua diisi oleh Yuniep Mudjiati Suaida, Sekretari diisi oleh Erminati Pancaningrum, Wakil Sekretaris, Siti Maisaroh, Bendahara diisi oleh Nur Anisah, Wakil Bendahara diisi oleh Nurwiani.

Sedangkan untuk pengurus bidang, diantaranya Bidang Organisasi dan Kaderisasi diisi oleh Indra Kurniawan, Bidang Pengembangan Profesi diisi oleh Dwi Ermayanti dan Agus Prianto, Bidang Pengembangan Karir diisi oleh Nuri Purwanto.

Bidang Penegakan Kode Etik, Advokasi, Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi, diisi oleh Heppy Hyma Puspytasari, Bidang Penelitian dan Pengembangan Masyarakat diisi oleh Abdul Rohim, Bidang Kerjasama dan Pengembangan Usaha diisi oleh Chusnul Rofi’ah, Bidang Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan diisi oleh Wenda Wahyu Christiyanto.

Bidang Pemberdayaan Perempuan diisi oleh Mindaudah, Bidang Komunikasi dan Informasi, Daning Hentasmaka, Bidang Olahraga, Seni dan Budaya diisi oleh Muhammad Zain Zen, Bidang Pembina Kerohanian dan Karakter Bangsa diisi oleh Agus Taufik Hidayat, Bidang Kerjasama Dalam/Luar Negeri diisi oleh Adib Darmawan. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *