Connect with us

Hukum & Kriminal

Datangi Kafe-Kafe, Polsek Kedungkandang Kembali Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Diterbitkan

||

Petugas kepolisian tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker.(ist)

Memontum Kota Malang – Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi dan Muspika Kedungkandang, kembali mengingatkan masyarakat pentingnya terus mematuhi protokol kesehatan, Selasa (15/06). Kali ini dengan sasaran kafe-kafe dan beberapa lokasi lainnya di kawasan Jl Ki Ageng Gribik, Jl Danau Toba, Jl Danau Kerinci dan Jl Danau Ranau, Kecamatan Kedungkandang.

Petugas mengingatkan masyarakat tentang petingnya prokes terutama dalam 5M. Yakni sering mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah. Bagi yang kedapatan bergerombol petugas langsung menegur supaya tetap menjaga jarak. Begitu juga yang kedapatan tidak memakai masker, petugas langsung membagikan masker untuk segera dipakai.

Baca juga:

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 20.00 hingga pukul 21.30. Pelaksanaan Patroli dan Operasi Gabungan Penertiban protokol kesehatan dan PPKM Mikro di Wilayah Polsek Kedungkandang. Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, serta mengoptimalkan tingkat kesadaran, kedisiplinan masyarakat tentang kewajiban penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Hadir dalam kehiatan ini Kapolsek Kesungkandang Kompol Yusuf Suryadi, Camat Kedungkandang, Drs. Prayitno, M.Si, Danramil 0833/02, Kapten CBA M Solekhan, Kanit Intelkam Polsek Kedungkandanh Iptu Adi Fajar Alamsyaj, anggota Polsek Kedungkandang, Satpol PP Kota Malqng dan BPBD Kota Malang.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terua mematuhi protokol kesehatan. Kepada warga yang berkerumun, kami minta supaya tetap menjaga jarak. Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan masker. Kami imbau kepada masyarakat selalu disiplin protokol kesehata terutama dalam 5 M. Semoga masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Yusuf. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *