Connect with us

SEKITAR KITA

Tim Verifikasi Korem BDJ/Malang Cek Kendaraan Dinas Kodim 0820/Probolinggo

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Tim Verifikasi Korem BJD/Malang melakukan pemeriksaan kendaraan dinas milik Kodim 0820/Probolinggo, Kamis (17/06) tadi.

Pemeriksaan ini, dalam rangka mengecek kelengkapan surat dan kelayakan kendaraan dalam upaya mendukung operasional prajurit di lapangan apel Makodim 0820/Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Baca juga:

Ada pun beberapa pengecekan yang dilakukan Mayor Inf Sukarianto beserta tim, yakni pemeriksaan kendaraan dinas mulai dari Surat Ijin Mengemudi Militer (SIM Militer), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaran hingga kelayakan kendaraan yang digunakan oleh personel Kodim 0820/Probolinggo.

Menurut Sukarianto, kegiatan pengecekan kendaraan dinas digelar berdasarkan perintah dari komando atas dalam rangka melaksanakan kelengkapan material inventaris guna pelaksanaan kegiatan verifikasi satuan.

“Kegiatan sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib ini, intinya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya untuk kendaraan anggota TNI dan PNS TNI AD Korem BDJ/Malang. Sehingga, apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang, bisa segera ditindaklanjuti dan dilengkapi,” terangnya.

Dalam pelaksanaan pengecekan itu, turut mendampingi Pasilog Kodim, Pasintel Kodim 0820/Probolinggo beserta seluruh anggota staf dan dihadiri seluruh prajurit Kodim 0820/Probolinggo, yang diberi tanggung jawab untuk memegang kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *