Connect with us

SEKITAR KITA

Puluhan PKL di Wilayah PPP Mayangan Mendapat Vaksinasi Covid-19

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – UPT PPP Mayangan Probolinggo terus mengejar program vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19. Hari ini, layanan vaksinasi kembali diberikan untuk karyawan perusahaan juga PKL.

Kepala UPT. Mayangan Probolinggo, Siswanto menegaskan pihaknya kembali akan melanjutkan program vaksinasi yang diperuntukkan bagi Karyawan Perusahaan maupun Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Wilayah Pelabuhan PPP Mayangan.

Baca juga:

Siswanto menambahkan program vaksinasi lanjutan bagi PKL juga karyawan perusahaan mulai hari ini. “Jadi prioritasnya untuk mereka yang melayani masyarakat langsung dalam proses jual beli. Pendataan dilakukan sesuai lokasi bedak atau tempat usaha,” jelasnya, Kamis (17/06).

Lebih lanjut, Siswanto menegaskan program vaksinasi yang ditujukan bagi karyawan kantor yang ada di wilayah PPP Mayangan Probolinggo maupun pedagang ini bertujuan mendukung program pemerintah pusat dalam proses penguatan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

“Agar ekonomi bangkit dan masyarakat juga bisa terjaga dari Covid-19,” ungkap Siswanto.

Sebelumnya Tim KKP Klas II Pelabuhan, menggelar layanan Vaksin Covid-19 terhadap ratusan pelaku jasa pelabuhan seperti ABK juga para Nakoda. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *