Connect with us

Kabar Desa

Pemdes Lamongan Arjasa Salurkan BLT DD Tahap III

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III dengan nominal Rp 300 ribu disalurkan kepada sebanyak 105 KPM bertempat di Balai Desa Lamongan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Lamongan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan diketahui oleh Camat Arjasa, Jumat (18/06).

Warga desa Lamongan penetima manfaat sangat antusias sekali berbondong-bondong menuju Balai Desa Lamongan, dikarenakan mereka akan menerima uang sebanyak Rp 300 ribu dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III per bulan Maret tahun 2021.

Baca Juga:

Pendistribusian BLT DD Tahap III Desa Lamongan tentunya menerapkan prokes secara ketat yaitu  3M ( memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antara sesama warga penerima manfaat) dan sudah melalui tahapan Musyawarah Desa (Musdes).

Kepala Desa Lamongan, Haryanto SE, berpesan semoga uang tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan sehari-hari para penerima BLT DD bagi warga dampak Covid-19 di desanya. Bagi KPM yang tidak bisa hadir di acara pendistribusian BLT DD karena sakit, maka BLT -DD akan diantar langsung satu persatu ke rumahnya oleh perangkat desa. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *