Connect with us

SEKITAR KITA

Satgas Covid Kendit Situbondo Jemput Satu Karyawan CV PAA yang Terpapar Covid-19

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Satgas Covid 19 Kecamatan Kendit telah laksanakan kegiatan penjemputan satu orang karyawan CV. PAA yang terkonfirmasi Covid-19 Bertempat di Kantor CV. PAA (Pasifik Ami Anton) Jalan Raya Klatakan, Dusun Gundil, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jumat (18/06) tadi.

Karyawan CV. PAA yang terkonfirmasi Covid-19 atas nama Etis Trimindari R (19) warga Kampung Pesisir Barat Rt 02/Rw 02, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

Baca juga:

Kegiatan penjemputan yang terpapar Covid-19 di hadiri oleh, Kapolsek Kendit, AKP Sumiyatno, beserta anggota, Bati Bhakti TNI Koramil 0823/06 Kendit, Serma Akhmad Fadli AMd Kep, Babinsa Klatakan, Kopka Yudianto, Kasi Trantib Kecamatan Kendit, Sudiyanto beserta anggota, Tim Surveilence Satgas Covid-19 Kecamatan Kendit, Halimatus Sa’diyah, beserta Nakes dan Satgas PPKM Desa Klatakan.

Bati Bhakti TNI Koramil 0823/06 Kendit yang tergabung dalam penjemputan menuturkan, bahwa tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kendit tiba di Kantor CV. PAA Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo sekitar pukul 10.45 WIB dalam pelaksanaan penjemputan terhadap 1 karyawan CV. PAA yang terkonfirmasi Covid-19 oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Kendit dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas menuju rumah karantina Anggrek Jingga UPT Puskesmas.

Satu karyawan CV. PAA yang terkonfirmasi Covid-19, tiba di rumah karantina menerima penyemprotan cairan disinfektan oleh petugas kesehatan kepada pasien OTG Covid-19 beserta barang bawaanya, selanjutnya pasien menuju ruang karantina. Kemudian dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan oleh petugas kesehatan, Etis Trimindari R.

Yang bersangkutan melaksanakan tes swab PCR tahap I dengan hasil negatif. beberapa hari kemudian yang bersangkutan melaksanakan cuti ke Jember, selanjutnya pada tanggal 16 Juni yang bersangkutan melaksanakan tes swab PCR tahap 2 dan pada tanggal 17 Juni hasil swab PCR tahap 2 hasilnya positif terkonfirm Covid-19.

Hingga saat ini untuk pasien OTG Covid-19 yang di karantina di rumah Anggrek Jingga UPT Puskesmas Kendit terdapat 4 orang pasien dan menempati ruang Karantina atau isolasi. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *