Connect with us

Kabar Desa

Kasus Covid Meningkat, Dandim Imbau Masyarakat Lebih Waspada

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Personel jajaran Kodim 0820/Probolinggo terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan, pembagian masker ditujukan kepada para masyarakat yang tengah beraktifitas diluar rumah tanpa memakai masker.

Baca juga:

“Selain membagikan masker, tujuan kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat Khususnya warga Kota Probolinggo bahwa menggunakan masker itu penting demi mencegah penyebaran atau penularan Covid-19,” jelasnya.

Imam Wibowo berharap seluruh masyarakat baik Kota/Kabupaten dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati imbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Pembagian masker ini sendiri sebenarnya telah dilaksanakan hampir setiap harinya oleh personel Kodim 0820/Probolinggo maupun Koramil jajaran, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang. Apalagi saat ini kasus Covid-19 meningkat.

Tidak lupa, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten maupun Kota untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Supaya kita terhindar dari penularan virus Covid-19 ini,” jelas Letkol Inf Imam Wibowo. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *