Connect with us

Kabar Desa

Koramil Bungatan Situbondo Sasaran Pantai Pasirputih untuk Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Bati tuud Koramil 0823/15 Bungatan, Pelda Heri Sanjoko, bersama anggotanya melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di obyek wisata Pantai Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (19/06).

Woro-woro protokol kesehatan Covid-19 dan himbauan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat yang berada di obyek wisata Pasir Putih tersebut, merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bungatan.

Baca Juga:

Keterangan yang disampaikan Pelda Heri Sanjoko, maksud dan tujuan himbauan ini agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan covid-19, mengingat saat ini jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Situbondo meningkat.

“Harapan kami masyarakat di wilayah Kecamatan Bungatan terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas keluar daerah atau kota serta mau melaksanakan vaksin covid-19 yang dilaksanakan secara gratis di Puskesmas Bungatan,” harap Pelda Heri Sanjoko. Adapun target yang diharapkan dari himbauan ini, sambung Pelda Heri Sanjoko, yakni jumlah kasus positif menurun, angka kematian menurun dan kesehatan serta kesadaran masyarakat mematuhi prokes Covid-19, semakin meningkat di wilayah Kecamatan Bungatan. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *