Connect with us

KREATIF MASYARAKAT

Terkendala dengan Perawatan Motor Klasik atau Antik? Owl Garage Lumajang Solusinya

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Merawat roda dua kesayangan yang telah berumur, tidaklah mudah dan tentunya perlu pengorbanan ekstra dan pintar-pintar mencari bengkel restorasi. Bagi Anda yang memiliki motor antik dan sedang mencari bengkel motor antik atau motor tua, di Kabupaten Lumajang bisa jadi referensi bengkel restorasi motor tua.

Owl Garage, begitulah nama bengkel reparasi tersebut. Untuk menemukan bengkel motor tua atau klasik ini, peminat bisa mengunjunginya di Desa Banjarwaru, Kecamatan Lumajang.

Baca Juga:

Meski terbilang bengkel berskala sedang atau kecil, sang pemilik, Ega Norton, panggilan akrabnya, mengatakan usaha bengkel yang dirinya geluti ini terbilang sudah mempuni. Berangkat dari hobi sejak jaman sekolah, kini pekerjaan itu sudah ditekuni hingga kini. Bahkan, demi menjaga nama baik bengkelnya, sang owner pun tidak mau sembarangan dalam melayani konsumen.

“Pertama dulu yang saya tangani Vespa, sama motor-motor yang lain mulai dari pabrikan Honda seperti motor CB. Kemudian, kini sudah berlanjut sampai pada motor Eropa an,” katanya.

Untuk restorasi motor tua buatan Eropa, Owl Garage ini memang tidak ingin keluar dari pakem aslinya. Jadi, sebisa mungkin motor harus benar-benar mengikuti versi produksi motor yang keluar dari pabrikan saat itu.

Selain restorasi, Owl Garage juga sering menerima konsumen yang ingin melakukan resparasi bahkan building (Bangun motor mulai nol). Bahkan saat ini, Owl Garage banyak menerima konsumen dari luar kota, mulai Bali, Surabaya, Jakarta bahkan sampai Aceh. Dengan berbagai macam merk motor Eropa seperti Birmingham Small Arm (BSA), Norton, Triumph, Sunbeam dan Harley Davidson. (adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version