Connect with us

Bondowoso

Diduga Keracunan Asap Jenzet, Dua Karyawati Bank Mekar Meregang Nyawa

Diterbitkan

||

Memontum Bondowoso – Dua karyawati PNM Mekar Syariah (Bank Mekar) yakni Sinta Wardani Makrufah (19) Warga Desa Gubrih dan Wardatul Jannah (21) Warga Desa Sumber malang, kecamatan Wringin  ditemukan tak bernyawa di salah satu  kamar  Kantor Bank Mekar di Desa   Jatitamban, Kecamatan Wringin, Bondowoso , Selasa (06/07).

Salah satu paman korban saat ditempat kejadian perkara (TKP) , Taufik, mengungkapkan korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar di kantor Bank Mekar.

Baca Juga:

Masyarakat yang curiga melihat dua karyawan tak keluar kamar setelah semalam piket dikantor langsung melapor ke Polsek Wringin, dan anggota langsung mendatangi TKP setelah pintu kamar didobrak. “Korban sudah ditemukan tak bernyawa,”ungkap Taufik.

Taufik mengaku tak tahu pasti bagaimana mereka meninggal. Namun diperkirakan ke dua karyawati yang sedang piket bermalam di kontrakan itu keracunan asap genset.

“Tadi malam kan listrik padam, mereka menghidupkan lampu  menggunakan genset,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reksrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo, membenarkan kejadian itu. Namun, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian dua karyawati itu. “Masih akan kita selidiki dan kita dalami,” ujar Kasat Reskrim. (dul/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *