Connect with us

Hukum & Kriminal

ASN Kecamatan Pasrujambe Lumajang Dilabrak Suami Sedang di Hotel Bersama Pria Lain

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Seorang perempuan berinisial MR, pada Kamis (08/07) tadi, dilabrak suaminya, HR, ketika sedang berada di Hotel Somanake Senduro Lumajang. Kejadian ini, bermula saat HR mencurigai keberadaan istrinya yang dilihat melalui bantuan Google Map.

Saat dipastikan dengan mendatangi lokasi, HR pun dibuat kaget ketika mengetahui posisi istrinya sedang berada di sebuah Hotel. Padahal, saat itu MR seharusnya berada di kantor Kecamatan Pasrujambe, tempatnya bekerja. Apalagi, saat kejadian itu, jam masih menunjukkan pukul 10.47. Di mana, seharusnya sedang berada di kantor dan memberikan pelayanan sebagai layaknya ASN.

Baca juga:

“Kemudian saya telepon, tapi tidak diangkat. Karena saya curiga, akhirnya saya datang ke Hotel Somanake itu. Benar saja, saya bertemu dengan istri saya bersama pria lain bernama Bh, yang saat itu hendak keluar dari hotel tersebut,” kata HR kepada memontum.com.

Ketika kepergok suami sahnya tersebut, MR pun tidak bisa berbuat banyak. Terlebih, HR seketika itu langsung marah. Sambil marah, HR juga merekam dengan ponselnya, atas kejadian itu. Tampak Bh dan MR, pun tidak berkutik ketika HR marah. MR sesekali memilih diam sambil menutupi wajahnya dengan kerudung yang digunakan.

Tak lama kemudian, HR pun melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Senduro. Bh yang disebut-sebut telah berkeluarga dan diduga selingkuhan MR, selanjutnya dibawa ke Polsek Senduro, untuk menjalani pemeriksaan.

Sedangkan MR yang diketahui sudah berangkat ke Polsek, ternyata memilih kabur entah kemana. Handphonenya ketika dihubungi, pun dalam keadaan mati.

“Kalau dia tidak merasa, seharusnya tidak kabur. Kaburnya dia, berarti dia merasa bersalah dan malu atas perbuatannya tersebut,” kata HR di Polsek Senduro.

Kapolsek Senduro, AKP Joko Mintoro, ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini menyatakan bahwa pihaknya masih meminta keterangan kepada Bh. Diketahui, MR dan Bh pergi ke Hotel Senduro dengan menggunakan mobil Honda CRV L1537 WZ warna Silver.

“Saya ingin polisi benar-benar memproses kasus dugaan perselingkungan ini. Apalagi, Bh dikenal sebagai perangkat desa di Desa Kertosari, Kecamatan Pasrujambe dan sudah beristri seorang bidan,” kata HR kepada media ini. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *