Connect with us

Mojokerto

Tim Gegana dan Gabungan Polres Mojokerto Kota Sterilkan Gereja Allah Baik

Diterbitkan

||

Tim Gegana dan Gabungan saat melakukan penyisiran di Gereja Allah Baik.(ar)

Memontum Mojokerto—-Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta ketenangan umat Kristiani menjelang Perayaan Natal, jajaran Tim Gegana dan Gabungan dari Polres Mojokerto Kota melakukan penyisiran ke Gereja Allah Baik, di Jl Cokro Aminoto, No.7 Kota Mojokerto, Jum’at (22/12/2017) sekitar Pukul 9.30 Wib.

Sebanyak 25 anggota melakukan penyisiran ke dalam Gereja dan sekitarnya dengan sasaran, tempat persembahyangan, Altar dan tempat parkir para Jema’at Gereja Allah Baik.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH, S.I.K mengatakan, penyeterilan tempat ibadah ini (Gereja, red) ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah serta dalam menyambut Perayaan Natal. “Jangan sampai dalam Perayaan Natal nanti, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Kapolres.

Masih Kapolres, di samping memberikan rasa kenyaman pada Perayaan Natal, kita juga memberikan pengamanan Tahun Baru. “Kita berharap, Kota Mojokerto, selalu aman, nyaman dan kondusif selamanya,” pungkas Puji Hendro. (ar/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *